Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Oktober 2014 - Untuk postingan saya yang pertama di blog Harga Smartfren ini saya akan posting mengenai Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s Terbaru. Smartfren Andromax V3s adalah smartphone terbaru yang dirilis pada bulan september 2014.

Smartfren Andromax V3s hadir dengan harga yang cukup terjangkau bagi kita warga Indonesia. Dan berikut adalah info harga Smartfren Andromax V3s.
Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru
Tanggal Rilis : September 2014
Harga Perdana : Rp. 1,999,000,-
Harga Bulan Oktober 2014 : Rp. 1,999,000,-
Info : Harga biasanya tidak sama untuk setiap kota, Harga Smartfren Andromax V3s ini juga akan berubah seiring berjalanya waktu. Harga Smartfren di blog ini diupdate setiap awal bulan.

Setelah mengetahui Harga Mari kita lihat seperti apa spesifikasi dari Smartfren Andromax V3s ini. Dan Berikut adalah Spesifikasi lengkap Smartfren Andromax V3s.

Harga Smartfren Terbaru

Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax V3s dapat dibaca dibawah ini.
Harga Smartfren Terbaru

Harga Smartfren Terbaru

Semoga Info Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s Terbaru ini bisa bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli smartphone dari smartfren ini. Untuk melihat info harga smartfren terbaru lainya silahkan lihat di bawah ini atau masuk ke menu home untuk melihat artikel terbaru.

Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar