Harga Smartfren Andromax G Terbaru Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax G Terbaru Oktober 2014 - Andromax G merupakan salah satu produk smartfren yang cukup banyak diminati masyarakat di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan dikembangkannya tipe Andromax G menjadi Andromax G2. Smartfren Andromax G2 ini pun dirilis dalam dua versi, yaitu Andromax G2 QWERTY dan satunya lagi adalah Andromax G2 versi layar sentuh.

Kedua Versi Andromax G2 diatas juga sudah saya tulis pada postingan sebelumnya, silahkan lihat pada artikel di bawah ini.
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 (untuk yang layar sentuh)
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G2 QWERTY (untuk versi dengan tombol QWERTY)

Pada postingan ini tidak kita akan kita bahas yang versi Andromax G2, Kita akan membahas versi lamanya yaitu Andromax G tanpa embel embel apappun hehehe.

Smartfren Andromax G ini pertama kali dirilis pada bulan Desember 2013 yang lalau. Sudah hampir 1 tahun dirilis namun Smartfren Andromax G ini tidak jauh berbeda dengan harga perdanya saat pertama kali dirilis. Nah berikut info lengkap seputar Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G

Harga Smartfren Andromax G Terbaru

Tanggal Rilis : Desember 2014
Harga Perdana : Rp. 949,000,-
Harga Bulan Oktober 2014 : Rp.799,000,-
Catatan : Harga Smartfren Andromax G Terbaru mungkin akan berbeda beda dengan toko toko di kota Anda, namun iasanya harganya tidak jauh berbeda. Harga Smartfren yang ada di blog ini diupdate setiap awal bulan.

Salnjutnya mari kita lihat spesifikasi lengkao dari Smartfren Andromax G ini dan juga gambar dari Andromax G ini.
Spesifikasi Smartfren Andromax G
Jaringan 2G : CDMA, GSM 900/1800 MHz
Jaringan 3G : CDMA2000-1X EVDO Rev A
Jenis kartu : CDMA (Smartfren), GSM
Harga Smartfren Andromax G Terbaru
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru

Salah satu hal positif dari produk produk smartfren adalah walaupun smartfren ini termasuk yang bergerak di jaringan CDMA namun selalau memberikan dobel SIM card untuk produk produknya, sehingga pengguna masih bisa menggunakan kartu GSM yang dimilikinya.

Itu saja semoga informasi Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax G Terbaru diatas bisa bermanfaat untuk Anda yang akan membeli Andromax ini. Lihat juga harga harga smartfren lainya sebagai pembanding sebelum Anda membeli gadget incaran Anda.

Harga Smartfren Andromax G Terbaru Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar