Harga Smartfren Andromax V Terbaru Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax V Terbaru Oktober 2014. Andromax V sempat menjadi bahan perbincangan yang asyik beberapa bulan yang lalau. Smartfren Andromax V pernah menjadi smartphone favorit sebelum Andromax Z di rilis beberapa bulan setelahnya. Dan untuk post hari ini kita akan membahas mmengenai Harga dan Spesifikasi dari Smartfren Andromax V.

Harga : Baiklah langsung masuk ke masalah harga, Harga Smartfren Andromax V waktu pertama dirilis bisa dikatakan cukup tinggi pasalnya tipe tipe Andromax sebelumnya tidak semahal Smartfren Andromax V ini. Baiklah langsung kita lihat info harganya di bawah ini.

Harga Smartfren Andromax V Terbaru

Tanggal Rilis : Januari 2014
Harga Perdana : Rp. 2,199,000,-
Harga Bulan Oktober 2014 : Rp. 2,199,000,-
Info : Harga disetiap kota biasanya berbeda beda, harga Smartfren Andromax V diatas tidak jauh beda dengan harga di toko toko hp di kota Anda. Harga Smartfren di blog ini diupdate setiap awal bulan.

Masalah Info harga sudah kita bahas saatnya melihat penampakan bentuk dan Spesifikasi lengkapnya d bawah ini. Berikut Spesifikasi Smartfren Andromax V Terbaru.
Jaringan 2G: CDMA 800 / 1900, GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G: CDMA2000 1xEV-DO
Jenis kartu: CDMA (Smartfren), GSM (Dual On Standby)

Harga Smartfren Andromax V Terbaru
Harga Smartfren Andromax V Terbaru

Sudah hampir satu tahun Andromax V beredar di pasaran Indonesia, namun satu hal yang menarik adalah Harga Smartfren Andromax V tidak ada perubahan harga semenjak pertama kali dirilis hingga postingan ini diterbitkan pada bulan oktober 2014. ini menandakan bahwa Smartfren Andromax V ini masih banyak peminatnya.

Harga Smartfren Andromax V Terbaru Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar