Harga Smartfren Haier Maxx Terbaru Oktober 2014

Harga Smartfren Haier Maxx Terbaru Oktober 2014 - Smartphone dari smartfren yang dirilis pertama kali pada tahun 2013 yang lalu tepatnya pada bulan oktober 2014. Haier Maxx dirilis bersamaan dengan Smartfren HTC Desire XC dengan harga dan spesifikasi yang hampir seimbang. silahkan baca harga dan spesifikasinya pada artikel saya sebelumnya di Harga dan Spesifikasi Smartfren HTC Desire XC.

Nah ubtuk kesempatan kali ini saya akan membahas Smartfren Haier Maxx baik info harga terbaru maupun spesifikasi lengkapnya. Seperti pada artikel artikel lainya di blog Harga Smartfren ini yang pertama akan kita bahas adalah masalah harga. Dan berikut adalah Harga dari Smartfren Haier Maxx Terbaru

Harga Smartfren Haier Maxx Terbaru
Tanggal Rilis : Oktober 2014
Harga Perdana : Rp. 2,099,000,-
Harga Oktober 2014 : Rp.1,799,000,-

Spesifikasi Smartfren Haier Maxx
Untuk spesifikasi dari Haier Maxx ini sebenarnya tidak berbeda jauh dengan HTC Desire XC, Namun untuk kamera Haier Maxx lebih unggul karena menggunakan Kamera utama 8MP dan juga sudah dibekali dengan kamera depan 2MP.

Untuk memori sendiri masih sama saja hanya saja untuk RAM Haier Maxx sudah menggunakan 1GB RAM semenatar untuk HTC Desire XC masih menggunakan 768MB RAM.

Untuk spesifikasi lengkap dari Smartfren Haier Maxx ini silahkan lihat di bawah ini.

Harga Smartfren Haier Maxx Terbaru
Harga dan Spesifikasi Smartfren Haier Maxx Terbaru
Selain Unggul di kamera dan RAM Smartfren Haier Maxx ini juga unggul di harga, Harga Smartfren Haier Maxx Terbaru masih lebih murah dari pada sesama produk smartren yang sama sma diriis pada bulan Oktober 2013 yang lalu.

Untuk masalah jenis kartu SIM, Smartfren Haier Maxx sudah dilengkapi untuk dua SIM Card. Satu untuk CDMA smartfren dan yang satu lagi untuk kartu jenis GSM. namun untuk masalah koneksi internet Smartfren Haier Maxx hanya bisa menggunakan CDMA smartfren.

Harga Smartfren Haier Maxx Terbaru Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar