Harga Smartfren HTC Desire XC Oktober 2014

Harga Smartfren HTC Desire XC Terbaru Oktober 2014 - HTC Desire XC pertama kali dirilis pada bulan Oktober tahun 2013 yang lalau. Dibekali dengan spesifikasi yang sebenarnya hampir sama dengan dengan spesifikasi produk smartfren lainya, namun entah kenapa Harga Smartfren HTC Desire XC dibandrol dengan harga yang cukup tinggi.

Bila dibandingkan dengan Harga Smartfren lainya dengan spesifikasi yang hampir sama, HTC Desire XC bisa dibilang ini lebih mahal, jauh lebig mahal palah. Coba Anda bandingan dengan harga smartfren yang lebih murah, sebagai contoh saya bandingkan dengan Smartfren Andromax V3s yang dirilis pada september 2014 yang lalu, silahkan baca pada postingan Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax V3s.

Andromax V3s yang baru dirilis bulan lalu dibandrol dengan harga 1,9 juta sedangkan HTC Desire XC masih belum ada perubahan harga semenjak pertama kali dirilis. Silahkan lihat Info Harga dan Spesifikasi dari Smartfren HTC Desire XC ini.

Harga Smartfren HTC Desire XC Terbaru
Tanggal Rilis : Oktober 2013
Harga Perdana : Rp. 2,599,000,-
Harga Oktober 2014 : Rp. 2,599,000,-

Untuk Info Spesifikasi Lengkap dan gambar Smartfren HTC Desire XC ini silahkan lihat di bawah ini.

Harga Smartfren  HTC Desire XC Terbaru
Harga dan Spesifikasi Smartfren  HTC Desire XC Terbaru

Smartfren HTC Desire XC ini bisa diisi dengan dua kartu SIM, satu untuk CDMA khusu smartfren dan yang satunya lagi bisa diisi untuk kartu GSM pilihan Anda. HTC Desire XC juga sudah dibekali dengan kamera utama yang menggunakan kamera 5MP dan Memori internal sebesar 4GB.

Harga Smartfren HTC Desire XC Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar