Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax C3 Oktober 2014 - Untuk postingan kedua, setelah sebelumnya saya posting Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru untuk kali ini saya akan share lagi Info Harga Smartfren yang juga dirilis pada bulan september 2014 ini.

Setelah sebelumnya memperkenalkan Andromax V3s kini smartfren menghadirkan produk terbaru yaitu Smartfren Andromax C3. Harga Smartfren Andromax C3 ini bisa dibilang cukup murah bila dibandingkan dengan sesama produk terbarunya seperti V3s. Harga C3 ini hanya berkisar 500 ribuan. Dan berikut info harga lengkap Smartfren Andromax C3.

Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru
Tanggal Rilis : September 2014
Harga Perdana : Rp.499,000,-
Harga Bulan Oktober 2014 : Rp.499,000,-
Info : Harga disetiap kota biasanya berbeda beda, Harga Smartfren Andromax C3 ini juga akan berubah seiring dengan berjalannya waktu. Harga Smartfren di blog ini diupdate setiap awal bulan.

Setelah mengetahun Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru, mari kita lihat seperti apa spesifikasi lengkap dari C3 ini. Apakah dengan harga yang murah ini bisa membawa smartphone yang mumpuni. Baiklah berikut Spesifikasi dan Harga Perdana Smartfren Andromax C3.

Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru

Harga Smartfren Terbaru Andromax C3

Cukup sekian dari saya semoga Info mengenai Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3 diatas bisa bermanfaat bagi Anda. Semoga bisa menjadi referensi sebelum ANda membeli smartphone yang Anda inginkan. Silahkan lihat juga harga harga Smartfren lainya di blog ini.

Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar