Harga Smartfren Andromax i2 Terbaru Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax i2 Terbaru Oktober 2014. Smartfren selalu mengembangkan produk produk terbarunya seperti halya Andromax i2 ini samsung mengembangkan nya menjadi Smartfren Andromax i3 dan di kembgkan lagi ke Andromax i3s.

Namun untuk sekarang ini saya akan membahas untuk Smartfren Andromax i2, untuk i3 dan i3s silahkan baca pada link yang saya berikan diatas.

Smartfren Andromax i2 ini dirilis pada nulan Desember 2013 lalu, sudah hampir satu tahun. Namun masih banyak juga yang berminat ingin membeli Smartfren Andromax i2 ini. Andromax i2 ini dibekali dengan Kamera 5MP dan memori internal sebesar 4 GB. Mari kita lihat harga dan spesifikasi dari smartphone yang satu ini.

Harga Smartfren Andromax i2 Terbaru

Tanggal Rilis : Desember 2013
Harga Perdana : Rp. 1,499,000,-
Harga Bulan Oktober 2014 : Rp.1,300,000,-
Info : Harga Smartfren Andromax U3 Terbaru diatas tidak jauh beda dengan harga di toko toko hp di kota Anda. Info Harga Smartfren di blog ini diupdate setiap awal bulan namun terkadang juga di update disetiap akhir bulan.

Setelah harga, silahkan lihat gambar dan juga spesifikasi lengkap dari Andromax i2 ini.
Harga Smartfren Andromax i2
Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i2

Semoga Informasi Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax i2 ini bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mecari referensi untuk membeli Andromax i2 ini. Lihat juga info harga dan spesifikasi dari produk terbaru Smartfren Andromax seperi Harga Smartfren Andromax i3 Terbaru dan juga yang terbaru dari jenis Andromax i adalah Harga Smartfren Andromax i3s.

Harga Smartfren Andromax i2 Terbaru Oktober 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar